Selasa, 11 Maret 2014

SYARAT & KONDISI BOSSVENTURE

PERSYARATAN PENGGUNAAN WEBSITE
1. PENDIRIAN KETENTUAN DAN KONDISI

1.1 Syarat dan ketentuan (Syarat dan Ketentuan) yang ditetapkan oleh KAS DEAL SDN BHD (Perusahaan Nomor 929.192-K) (Perusahaan) di bawah ini, berlaku bagi penggunaan http://www.BossVenture.com (Website). Dengan demikian, dengan terus menggunakan situs web ini, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Kondisi. Jika Anda tidak menerima Syarat dan Ketentuan, silakan JANGAN terus menggunakan Website.

1.2 Ketika mendaftar sebagai VIP Shopper untuk menikmati layanan (Layanan) disediakan oleh Perusahaan berdasarkan Skema Shopper VIP-nya (sebagaimana didefinisikan dalam Ketentuan Shopper VIP Perusahaan dan Ketentuan) misalnya membeli produk dari situs web, memasuki kompetisi atau hadiah menarik atau menerima informasi dari Perusahaan mengenai penawaran terbaru, Layanan tersebut akan disediakan tunduk pada Syarat Shopper VIP Perusahaan dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi

Ketika mendaftar sebagai licensee untuk menikmati layanan (Layanan) disediakan oleh Perusahaan berdasarkan Venture BOSS nya (sebagaimana didefinisikan dalam Ketentuan Lisensi Perusahaan dan Ketentuan) misalnya menjual produk dari situs web, menempatkan produk dan / atau promosi pada situs web, layanan tersebut harus disediakan sesuai dengan syarat Lisensi Perusahaan dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi.

Syarat The Shopper VIP dan Ketentuan, Syarat dan Ketentuan Lisensi dan Kebijakan Privasi dapat ditemukan di Kebijakan Privasi Periksa] atau alternatif di tempat usaha kami.

1,3 Jika Anda ingin mendaftar sebagai VIP Shopper Perseroan untuk membeli produk di Website sebagai Shopper VIP (VIP Shopper), silakan klik di sini untuk pergi ke formulir pendaftaran Perusahaan dan Syarat Shopper VIP dan Ketentuan. Jika Anda ingin berlangganan sebagai pemegang lisensi Perusahaan untuk menjual produk Anda di Website sebagai pemegang lisensi (licensee), silakan klik di sini untuk pergi ke formulir pendaftaran Perusahaan dan Syarat dan Ketentuan Lisensi ini.

2. KEKAYAAN INTELEKTUAL

2.1 Isi Website dilindungi oleh hak cipta, merek dagang database, kanan dan hak kekayaan intelektual lainnya (HKI). Anda mengakui bahwa semua HKI di situs web ini dimiliki oleh atau dilisensikan secara sah kepada Perusahaan.

2.2 menyalin atau disatukan ke dalam pekerjaan lain dari setiap materi yang tersedia di Website dalam bentuk apapun sangat dilarang kecuali bahwa Anda dapat:

2.2.1 cetak atau ekstrak download materi di Website untuk penggunaan pribadi Anda;

2.2.2 salinan materi pada Situs untuk tujuan pengiriman ke pihak ketiga individu untuk informasi pribadi mereka, asalkan Anda mengakui Perseroan sebagai sumber materi dan bahwa Anda menginformasikan pihak ketiga bahwa kondisi ini berlaku untuk mereka dan bahwa mereka harus mematuhi mereka, atau

2.2.3 cetak, download atau copy ekstrak dan / atau bahan di Website untuk tujuan tegas dinyatakan dalam Ketentuan dalam Lisensi dan Ketentuan dan / atau Syarat Shopper VIP dan Ketentuan

2.3 Tunduk pada ketentuan yang ditetapkan dalam Klausul 2.1 dan 2.2 di atas, tugas apapun, sub-lisensi atau pengalihan hak Anda berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan ini sangat dilarang.

2.4 Jika Anda melanggar salah satu ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini, otorisasi Anda untuk mengakses atau menggunakan situs secara otomatis dihentikan, dan setiap informasi yang diunduh atau dicetak dari situs web akan dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan ini dan harus segera hancur.

3. PERUBAHAN

3.1 Sebagai informasi, termasuk Layanan atau harga pasar produk di situs web mungkin tidak lengkap, ketinggalan zaman atau tidak akurat, mengandung ketidak-akuratan teknis atau kesalahan ketik, Perusahaan berhak untuk memperbarui situs web dengan kebijakannya sendiri. Dengan demikian, informasi tersebut dapat diubah atau diperbaharui tanpa pemberitahuan.

3.2 Sesuai dengan Ketentuan Shopper VIP dan Ketentuan, Syarat Lisensi dan Ketentuan, Pasal 5 dan Pasal 6 di bawah ini, Perseroan juga dapat melakukan perbaikan dan / atau perubahan Layanan dan / atau isi dari website ini setiap saat tanpa pemberitahuan. Oleh karena itu, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda memverifikasi bahwa Anda memiliki informasi terbaru sebelum mengambil tindakan apapun dalam ketergantungan atasnya.

4. LINK

4.1 Perusahaan tidak membuat pernyataan apapun tentang website lain yang mungkin anda akses melalui situs web. Ketika Anda mengakses sebuah website yang bukan milik Perusahaan termasuk yang milik Lisensi harap dipahami bahwa itu adalah independen dari Perusahaan, dan bahwa Perusahaan tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web tersebut.

4,2 Selain itu, link ke situs non-Perusahaan tidak berarti bahwa Perseroan mendukung atau menerima tanggung jawab untuk konten, atau penggunaan, dari situs tersebut atau produk dan / atau jasa yang ditawarkan di situs tersebut. Terserah Anda untuk mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa apapun yang Anda pilih untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan Anda dan / atau persyaratan dan bahwa komputer Anda memiliki program perlindungan virus yang memadai untuk memastikan bahwa itu aman dari virus, worm, trojan, dan barang-barang lainnya dari merusak alam.

5. IKLAN DAN INFORMASI MENGENAI WEBSITE

5.1 Sementara Perusahaan berusaha untuk memastikan bahwa situs web ini tersedia 24 jam sehari, sesuai dengan Pasal 6, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab jika karena alasan apapun, keamanan situs web ini dikompromikan dan / atau tidak tersedia setiap saat atau untuk setiap periode.

5.2 Perusahaan tidak meninjau iklan yang ditempatkan oleh Lisensi. Dengan demikian, Perusahaan tidak memiliki kontrol atas kualitas, keamanan atau legalitas dari barang yang diiklankan, kebenaran atau keakuratan dari daftar, kemampuan Lisensi atau Perusahaan dapat memastikan bahwa Shopper VIP atau Lisensi yang benar-benar akan menyelesaikan transaksi . Dengan demikian, Anda harus berhati-hati seperti yang diperlukan dalam rangka untuk melindungi kepentingan Anda sebagai tunduk pada Pasal 6, Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerugian yang anda alami.

5.3 Perlu diketahui bahwa setiap transaksi / kontrak VIP Shopper membuat dengan Lisensi yang secara ketat antara yang Shopper VIP dan Lisensi itu. Dengan demikian, jika Shopper VIP memiliki perselisihan dengan licensee, bahwa VIP Shopperyou setuju bahwa mereka tidak akan memiliki jalan dan / atau klaim terhadap Perusahaan dan bahwa Shopper VIP dan Lisensi rilis Perusahaan dan (sebagai kasus mungkin) yang Perusahaan induk, anak perusahaan, afiliasi, petugas, direktur, karyawan dan agen tidak berbahaya dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya hukum dari setiap jenis dan sifat, yang dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut. Jika Shopper VIP mempunyai keluhan, yang Shopper VIP harus mengambil orang-orang secara langsung dengan Lisensi yang bersangkutan.

5.4 Sesuai dengan Pasal 6, Perusahaan tidak memberikan jaminan bahwa Website akan memenuhi kebutuhan Anda, akan terganggu, tepat waktu, dan aman atau bebas dari kesalahan. Sesuai dengan hal tersebut di atas, Website dan Semua informasi pada situs web ini diberikan ‘sebagaimana mestinya’ tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat yang dapat diperjualbelikan, kualitas yang memuaskan, kesesuaian untuk tujuan tertentu . Semua jaminan tersebut dikecualikan sejauh diijinkan oleh hukum. Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian jaminan tersirat, sehingga pengecualian di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda.

6. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

6.1 Jika Anda seorang konsumen untuk tujuan perlindungan konsumen bertindak 1999 (bertindak 599), dan kecuali untuk setiap kerugian atau kerusakan yang timbul dari pelanggaran satunya perusahaan atau kelalaian, dalam hal apapun akan perusahaan bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap langsung , tidak langsung, konsekuensial khusus atau lainnya dan / atau kerugian untuk penggunaan apapun, kesalahan, keamanan dan / atau tidak tersedianya website atau pada setiap situs hiper-linked lainnya termasuk, tanpa batasan, kehilangan keuntungan, kehilangan murah, kerugian peluang, gangguan bisnis, kehilangan program atau data lain di komputer Anda atau misalnya peralatan ponsel atau sebaliknya, bahkan jika perusahaan tegas diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

6.2 Jika Anda bukan seorang konsumen untuk tujuan perlindungan konsumen bertindak 1999 (599 tindakan), dalam hal apapun akan perusahaan bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap langsung, tidak langsung, konsekuensial khusus atau lainnya dan / atau kerugian untuk penggunaan apapun, kesalahan, keamanan dan / atau tidak tersedianya website atau pada setiap situs hiper-linked lainnya termasuk, tanpa batasan, kehilangan keuntungan, kehilangan murah, kehilangan peluang, gangguan bisnis, kehilangan program atau data lain di komputer Anda atau misalnya, peralatan ponsel atau sebaliknya, bahkan jika perusahaan tegas diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

6.3 SUBJECT HANYA UNTUK PERSYARATAN 6.1 DAN 6.2

6.3.1 total kewajiban perusahaan dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian atau pelanggaran kewajiban hukum), keliru, restitusi atau lainnya, yang timbul sehubungan dengan kinerja atau performa dipikirkan dari syarat dan ketentuan ini dan / atau kebijakan privasi harus dibatasi :

6.3.2 Rm250.00 sehubungan dengan masalah bagi perusahaan yang tidak memiliki asuransi, atau

6.3.3 Nilai asuransi untuk hal tersebut yang, perusahaan asuransi membawa

6.4 Anda setuju untuk mengganti kerugian dan tahan perusahaan dan (sebagai kasus mungkin) induk perusahaan, anak perusahaan, afiliasi, petugas, direktur, karyawan dan agen tidak berbahaya dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya hukum, yang timbul dari atau sehubungan dengan Anda pelanggaran syarat dan ketentuan, persyaratan pembelanja vip dan ketentuan, persyaratan lisensi dan kondisi dan / atau kebijakan privasi (sebagai kasus mungkin) dan / atau pelanggaran Anda terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.

7. GLOBAL SIFAT WEBSITE.

7.1 Anda mengakui sifat global Website dan dengan demikian, setuju untuk mematuhi semua hukum setempat yang berlaku dalam yurisdiksi Anda ketika menggunakan Website. Secara khusus, Anda setuju untuk mematuhi semua undang-undang yang relevan mengenai transmisi data pribadi dan teknis di yurisdiksi Anda dan di Malaysia.

7.2 Informasi Perusahaan menerbitkan di Website mungkin berisi referensi atau referensi silang untuk Layanan Perusahaan yang tidak diumumkan atau tersedia di negara Anda. Referensi tersebut tidak berarti bahwa Perseroan bermaksud untuk mengumumkan layanan tersebut di negara Anda. Anda disarankan untuk berkonsultasi Perusahaan untuk informasi mengenai Layanan yang mungkin tersedia untuk Anda.

7.3 Perusahaan tidak menjamin bahwa materi di situs ini adalah cocok untuk digunakan di luar Malaysia. Dengan demikian, mengakses bahan-bahan tersebut di mana materi pada situs web ini tidak sah atau ilegal dilarang. Dalam hal Anda memilih untuk mengakses Situs dari lokasi di luar Malaysia, Anda bertanggung jawab penuh atas tindakan Anda.

8. HUKUM

8.1 Anda setuju bahwa Syarat dan Ketentuan akan diatur secara eksklusif sesuai dengan hukum dan pengadilan di Malaysia

LICENSEE’S SYARAT DAN KONDISI
1. PENDIRIAN KETENTUAN DAN KONDISI

1.1 Ini adalah istilah (‘Syarat dan Ketentuan’) yang KAS DEAL SDN BHD (Perusahaan Nomor 929.192-K) (‘Perusahaan’) beroperasi Venture BOSS nya (yang tidak termasuk VIP Shopper). Mereka tidak mempengaruhi hak hukum Anda. Mereka dirancang untuk menetapkan dengan jelas tanggung jawab Perusahaan dan hak-hak Anda. Dengan demikian, sangat penting bahwa Anda membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan. Dengan mendaftar sebagai licensee, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Website.

1.2 Jika Anda ingin membeli produk dan jasa di Website sebagai Shopper VIP (‘VIP Shopper’), silakan klik di sini untuk pergi ke formulir pendaftaran Perusahaan dan Syarat Shopper VIP dan Ketentuan.

2. DEFINISI

2.1 Dalam Syarat dan Ketentuan ini, ungkapan berikut akan memiliki arti sebagai berikut:

‘Account’ berarti menjelaskan sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 4.3.

‘Iklan’ berarti iklan yang ditempatkan oleh Anda di bagian MALL BOSS dari Website.

‘Boss Venture’ berarti bisnis BOSS Venture dengan hak-hak yang sesuai yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini, termasuk, namun tidak terbatas pada yang ditentukan dalam Pasal 3.3.

‘Komisi’ berarti komisi sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 6.2.

‘Email’ berarti email sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 4.4.

‘Hak Kekayaan Intelektual’ berarti semua paten, hak untuk penemuan, model utilitas, hak cipta dan hak terkait, merek dagang, merek layanan, perdagangan, bisnis dan nama domain, hak-hak dalam perdagangan pakaian atau mendapatkan-up, hak goodwill atau untuk menuntut lulus off, hak kompetisi yang tidak adil, hak desain, hak-hak dalam perangkat lunak komputer, hak database, hak topografi, hak moral, hak-hak dalam informasi rahasia (termasuk know-how dan rahasia dagang) dan hak kekayaan intelektual lainnya, dalam setiap kasus apakah terdaftar atau tidak terdaftar dan termasuk semua aplikasi untuk dan pembaharuan atau perpanjangan hak tersebut, dan semua hak yang sama atau setara atau bentuk perlindungan di bagian manapun di dunia.

Berarti biaya lisensi ‘Lisensi Fee’ sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 3.3.

‘Lisensi’ berarti Anda suatu perusahaan atau badan yang telah mendaftar sebagai licensee Perusahaan dan yang mana Perseroan telah menerima Anda sebagai licensee dengan [mengirimkan Anda konfirmasi email bahwa pendaftaran Anda untuk menjadi VIP Shopper telah berhasil].

‘Password’ berarti sandi sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 4.4.

‘Formulir Pendaftaran’ berarti formulir pendaftaran sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4.1.

‘Nama’ berarti nama pengguna sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4.4.

‘Shopper VIP’ berarti seseorang yang telah diisi lengkap Formulir Pendaftaran Perusahaan untuk bergabung sebagai Shopper VIP.

‘Situs Web’ berarti website dengan http://www.BossVenture.com nama domain.

3. BOSS VENTURE LISENSI DAN PERSYARATAN

3.1 Anda tidak harus menjadi kecil dalam yurisdiksi Anda. Dimana Anda seorang penduduk di Malaysia, Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bergabung dengan Venture BOSS.

3.2 Untuk memverifikasi usia Anda dan identitas, Perusahaan berhak untuk meminta bukti identitas dari Anda termasuk rincian PayPal.

3.3 Untuk bergabung dengan Venture Boss, Anda harus membayar Perusahaan biaya lisensi satu kali

3.4 Venture BOSS menawarkan Anda berikut ini:

3.4.1 tunduk memiliki akun PayPal valid, kesempatan untuk menjual produk dan jasa dari VIP Shopper, 3.4.2 rabat loyalitas 5% dari Biaya Lisensi setiap bulan untuk jangka waktu 12 bulan dan / atau variabel lanjut insentif pada kebijaksanaan Perusahaan berdasarkan kinerja MALL BOSS, dan

3.4.3 insentif lainnya seperti, fasilitas dan / atau jasa yang Perusahaan dapat menyediakan dari waktu ke waktu untuk Lisensi.

4. PENDAFTARAN, JUMLAH AKUN DAN HAK PEMBATALAN

4.1 Untuk bergabung dengan Venture BOSS sebagai licensee, Anda harus mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran [melakukan registrasi]

4.2 Anda harus menyelesaikan semua bidang wajib dalam Formulir Pendaftaran dan Anda berjanji untuk mengisi Formulir Pendaftaran dengan informasi yang benar dan akurat tentang diri Anda setiap saat. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan keanggotaan Anda sedang ditunda atau dibatalkan.

4,3 Setelah menyelesaikan Formulir Pendaftaran, account (‘Account’) akan dibuat untuk Anda.

4,4 Setelah account Anda dibuka, Anda akan diberikan dengan username (‘Nama’) dan password (‘Password’) untuk mengoperasikan Rekening. Nama tersebut dan Password akan dikirimkan ke alamat email Anda dinominasikan sebagaimana ditentukan dalam Formulir Pendaftaran (‘Email’). Akun Anda dan Nama tidak dapat ditransfer atau dijual kepada pihak lain tanpa persetujuan tertulis dari Perusahaan.

4.5 Anda berhak untuk membuat dan / atau membuka hanya satu Rekening kecuali jika diizinkan oleh Perusahaan secara tertulis. Dalam hal Anda membuat lebih dari satu Akun tanpa otorisasi Perusahaan, Perusahaan berhak untuk menangguhkan dan membatalkan Akun tersebut tanpa kewajiban kepada Perusahaan

4.6 Anda bertanggung jawab atas keamanan Username dan Password dan tidak boleh mengungkapkan Username dan Password kepada siapa pun. Anda harus memberitahu Perusahaan segera jika Anda sudah Username dan Password telah diganggu.

4.7 Anda memiliki hak untuk membatalkan Akun Anda dengan Perusahaan setiap waktu dengan menyediakan Perusahaan dengan pemberitahuan tertulis. Anda juga dapat memberikan Perusahaan dengan pemberitahuan tersebut dengan mengirim email Perusahaan di [hubungi kami].

4.8 Anda bertanggung jawab untuk segera menginformasikan Perusahaan setiap perubahan informasi yang diberikan oleh Anda kepada Perusahaan dengan memperbarui rincian dalam Rekening Anda.

4,9 Perusahaan berhak untuk menangguhkan dan / atau membatalkan Akun Anda yang sudah tidak aktif selama lebih dari 12 bulan. Perusahaan akan menggunakan upaya yang wajar untuk menghubungi Anda sebelum suspensi tersebut dan / atau pembatalan melalui email yang akan dikirim ke Email Anda dicalonkan. Jika Perusahaan menerima respon dari Anda menginformasikan Perusahaan yang ingin menjaga Akun Anda, Perseroan tidak akan menunda atau membatalkan Akun Anda. Jika Perusahaan tidak menerima tanggapan dari Anda dalam waktu 14 hari sejak tanggal kontak dicoba oleh Perseroan, Perseroan akan menunda atau membatalkan Akun Anda. Untuk menghindari keraguan, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab kepada Anda untuk menangguhkan dan / atau membatalkan Akun Anda dalam keadaan seperti itu.

5. LICENSEE PERSYARATAN PENGGUNAAN

5.1 Anda setuju bahwa Anda tidak akan:

5.1.1 pos Iklan dalam kategori tidak pantas atau daerah pada bagian MALL BOSS dari Situs;

5.1.2 melanggar hukum, Perusahaan atau Hak Kekayaan Intelektual, pihak ketiga Hak Kekayaan Intelektual atau hak-hak lainnya, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Situs Web atau kebijakan Perusahaan diposting di Website;

5.1.3 menggunakan layanan yang diberikan oleh Perusahaan melalui Venture BOSS jika Anda sementara atau selamanya diskors dari Website;

5.1.4 gagal untuk memasok produk dan / atau jasa yang dibeli, kecuali Shopper VIP gagal memenuhi syarat dan ketentuan yang terkait dengan suplai produk dan jasa, atau Anda tidak dapat mengotentikasi identitas Shopper VIP;

5.1.5 memanipulasi harga dari setiap produk dan / atau jasa atau mengganggu Iklan Lisensi lain;

5.1.6 mengelak atau memanipulasi struktur biaya Perusahaan, proses penagihan, atau biaya yang harus dibayar kepada Perusahaan;

5.1.7 pos palsu, tidak akurat, menyesatkan, memfitnah, atau mencemarkan konten (termasuk informasi pribadi);

5.1.8 mendistribusikan atau mengirim spam, surat berantai, atau skema piramida;

5.1.9 mendistribusikan virus atau teknologi lainnya yang mungkin membahayakan Website, atau kepentingan atau properti VIP Shopper atau Lisensi lainnya;

5.1.10 menyalin, mereproduksi, memodifikasi, membuat karya turunan dari, mendistribusikan atau publik menampilkan konten apapun yang berkaitan dengan Venture BOSS dari Website dan Hak Kekayaan Intelektual Perusahaan bertentangan dengan Syarat Penggunaan Situs;

5.1.11 panen atau mengumpulkan informasi tentang VIP Shopper atau Lisensi lainnya, termasuk alamat email, tanpa persetujuan mereka;

5.1.12 mengambil tindakan apapun yang membebankan atau mungkin memaksakan (dalam kebijakannya sendiri Perusahaan) beban tidak masuk akal atau tidak proporsional besar pada infrastruktur Perseroan, atau

5.1.13 Mengganggu atau berusaha mengganggu kerja yang tepat dari Venture BOSS atau kegiatan yang dilakukan di Website.

5.2 Anda setuju bahwa Anda akan melaporkan masalah, konten yang menyinggung dan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual Perusahaan Property, hak pihak ketiga, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Situs Web atau kebijakan Perusahaan kepada Perusahaan.

5.3 Anda mengakui bahwa Perusahaan dapat membatasi, menangguhkan, atau menghentikan Akun Anda, melarang akses ke dan penggunaan layanan yang disediakan oleh Perusahaan melalui Venture BOSS, menunda atau menghapus konten host, dan / atau mengambil langkah-langkah teknis dan hukum untuk membuat Anda off Akun Anda atau akses ke dan penggunaan layanan yang diberikan oleh Perusahaan melalui Venture BOSS apabila Perusahaan cukup menganggap bahwa Anda berada dalam pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan dan Website / atau Kebijakan Perusahaan diposting di situs web.

6. HARGA DAN PEMBAYARAN

6.1 Biaya Lisensi untuk bergabung dengan Venture BOSS diatur di Website. The Biaya Lisensi harus dibayarkan kepada Perusahaan atas penciptaan Rekening.

6.2 Komisi Perusahaan dari penjualan Anda produk dan jasa yang ditetapkan di Website. Perusahaan akan memotong Komisi dan pembayaran kepada Anda secara bulanan.

6.3 Kecuali disepakati oleh Perusahaan, semua pembayaran dilakukan dengan cek harus dalam Ringgit Malaysia. Untuk perlindungan Anda sendiri, jangan mengirim pembayaran tunai

6.4 Subjek selalu Klausul 6.5, Perusahaan menerima pembayaran melalui PayPal. Perusahaan tidak menyimpan rincian Shopper VIP pribadi dan / atau transaksi yang aman penyedianya pembayaran pengolahan proses mereka. Perusahaan tidak menjamin bahwa semua rincian Shopper VIP menyediakan untuk tujuan memproses pembelian produk dan / atau jasa yang benar, bahwa akun PayPal yang Shopper VIP menggunakan adalah mereka sendiri, dan bahwa ada dana yang cukup untuk menutupi biaya produk dan / atau jasa.

6,5 Sementara Perusahaan berusaha untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh Perusahaan tersebut aman dan / atau tersedia 24 jam sehari, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab jika karena alasan apapun, keamanan layanan tersebut dikompromikan dan / atau tidak tersedia di setiap saat atau untuk setiap periode.

6,6 Perusahaan tidak meninjau iklan yang ditempatkan oleh Anda di Website. Dengan demikian, Perusahaan tidak memiliki kontrol atas kualitas, keamanan atau legalitas dari barang yang diiklankan kebenaran atau keakuratan listing Anda dan / atau kemampuan Anda. Dengan demikian, Anda harus berhati-hati seperti yang diperlukan dalam rangka untuk melindungi kepentingan Anda sebagai Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerugian yang anda alami.

6,7 Harap dicatat bahwa setiap transaksi / kontrak yang Anda buat dengan Shopper VIP secara ketat antara Anda dan bahwa Shopper VIP. Dengan demikian, jika Anda memiliki perselisihan dengan Shopper VIP, Anda setuju bahwa Anda tidak akan memiliki jalan dan / atau klaim terhadap Perusahaan dan bahwa Anda membebaskan Perusahaan dan (sebagai kasus mungkin) induk Perusahaan, anak perusahaan, afiliasi, petugas, direktur, karyawan dan agen tidak berbahaya dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya hukum dari setiap jenis dan sifat, dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut. Jika Anda memiliki keluhan, Anda harus mengambil orang-orang secara langsung dengan Shopper VIP yang bersangkutan. Perusahaan hanya bertindak sebagai agen Anda untuk melakukan penagihan dari VIP Shopper sehubungan dengan produk dan / atau jasa yang Anda telah dijual ke VIP Shopper yang bersangkutan.

6,8 Perusahaan tidak memberikan jaminan bahwa Venture BOSS akan memenuhi kebutuhan Anda, akan terganggu, tepat waktu, dan aman atau bebas dari kesalahan. The Venture BOSS dan semua informasi dalam kaitannya dengan Venture BOSS disediakan ‘apa adanya’ tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat yang dapat diperjualbelikan, kualitas yang memuaskan, kesesuaian untuk tujuan tertentu. Semua jaminan tersebut dikecualikan sejauh diijinkan oleh hukum. Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian jaminan tersirat, sehingga pengecualian di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda.

6,9 Anda mungkin memiliki istilah Anda sendiri dan kondisi yang berlaku dalam kaitannya dengan suplai produk dan layanan, dan Anda setuju untuk (dan harus) mematuhi persyaratan dan ketentuan tersebut. Tanggung jawab untuk melakukannya adalah milikmu sendiri.

7. KOMPETISI DAN PRIZE MENARIK

7.1 Dari waktu ke waktu, Perseroan dapat mengatur kompetisi atau hadiah menarik. Kompetisi tersebut dan hadiah menarik akan diatur oleh ketentuan dan persyaratan terpisah yang akan menetapkan syarat dan kondisi sesuai.

7.2 Kecuali dinyatakan lain dalam peraturan yang relevan berkaitan dengan kompetisi atau hadiah menarik:

7.2.1 Perusahaan tidak termasuk tanggung jawab untuk setiap kerugian atau kerusakan yang diderita apakah kehilangan kesempatan, kehilangan goodwill dan / atau reputasi dan / atau kerusakan properti untuk sejauh yang diijinkan oleh hukum, dan

7.2.2 Setiap keputusan yang dibuat oleh Perusahaan sehubungan dengan pemenang dari kompetisi atau hadiah menarik bersifat final dan tidak ada banding akan dihibur.

8. AMANDEMEN SYARAT DAN KONDISI

8.1 Perusahaan berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan dengan kebijakannya sendiri.

8.2 Ketika Perusahaan latihan yang tepat di bawah Klausul 8.1, Perseroan akan posting Syarat dan Ketentuan diubah di Website. Kecuali dinyatakan lain, semua Syarat dan Ketentuan diubah secara otomatis berlaku efektif 3 hari setelah mereka diposting. Selain itu, Perseroan akan memberitahukan Anda tentang perubahan tersebut dengan mengirimkan email ke alamat email Anda dicalonkan sebelum amandemen tersebut mulai berlaku. Anda akan dianggap telah menerima perubahan tersebut tanpa adanya pemberitahuan tertulis oleh Anda sebaliknya. Jika Anda memutuskan untuk tidak menerima perubahan tersebut, harap memberitahu Perusahaan di info@bossventure.com dan kami akan menutup Rekening Anda. Syarat dan Ketentuan ini tidak dapat diubah kecuali dinyatakan secara tertulis yang ditandatangani oleh Anda dan Perusahaan.

9. PENGAKHIRAN

9.1 Keanggotaan sebagai licensee yang dapat dihentikan segera oleh salah satu pihak melalui pemberitahuan tertulis dalam hal-hal berikut:

9.1.1 jika pihak lainnya melakukan pelanggaran material dari Syarat dan Ketentuan ini, kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan Website ketentuan bahwa jika pelanggaran tersebut mampu obat pemberitahuan pengakhiran hanya diberikan jika partai di pelanggaran tidak akan telah diperbaiki sama dalam waktu 28 hari dari yang telah diberikan pemberitahuan secara tertulis menentukan pelanggaran dan membutuhkan itu harus diperbaiki, atau

9.1.2 jika pihak lain tidak mampu membayar utang atau masuk ke dalam likuidasi wajib atau sukarela atau senyawa dengan atau mengadakan pertemuan kreditur atau memiliki penerima atau manajer atau administrator yang ditunjuk untuk aset atau berhenti dengan alasan apapun untuk membawa pada bisnis atau mengambil atau menderita tindakan serupa yang menurut pendapat pihak memberikan pemberitahuan berarti bahwa yang lain mungkin tidak dapat membayar hutangnya, atau di mana pihak lain adalah pihak, individu tersebut bangkrut.

9.2 Kegagalan Perusahaan untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran oleh Anda atau orang lain tidak melepaskan hak Perusahaan untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran berikutnya atau mirip. Perusahaan tidak menjamin akan mengambil tindakan terhadap semua pelanggaran Syarat dan Ketentuan

9.3 Pemutusan keanggotaan Anda tidak akan mempengaruhi hak-hak yang diperoleh dari pihak yang timbul dari Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan situs web ini pada tanggal pengakhiran.

9,4 Ketentuan Semua Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Situs yang untuk memberlakukan artinya mereka setelah pemutusan akan tetap berlaku penuh dan berlaku setelah pengakhiran.

10. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

10,1 DALAM KEADAAN TIDAK AKAN PERUSAHAAN BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA UNTUK SETIAP, TIDAK LANGSUNG INSIDENTAL, KERUGIAN KHUSUS, AKIBAT ATAU CONTOH UNTUK PENGGUNAAN APAPUN, KESALAHAN, KEAMANAN DAN / ATAU KETIDAKTERSEDIAAN DARI LAYANAN YANG DISEDIAKAN OLEH PERUSAHAAN MELALUI VENTURE BOSS, PEMBELIAN PRODUK ATAU sevices VIA WEBSITE, ATAU PADA SETIAP WEBSITE Hyper-TERKAIT LAINNYA TERMASUK, TANPA BATASAN, KEHILANGAN KEUNTUNGAN, HILANGNYA BARGAIN A, HILANGNYA PELUANG, GANGGUAN BISNIS, HILANGNYA PROGRAM ATAU DATA LAIN PADA KOMPUTER ANDA ATAU PERALATAN EG MOBILE PHONE ATAU LAINNYA, MESKIPUN PERUSAHAAN INI JELAS DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT.

10,2 SUBJECT HANYA UNTUK KLAUSUL 10.1, KEWAJIBAN TOTAL PERSEROAN TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN KINERJA ATAU KINERJA dimaksud DARI SYARAT DAN KETENTUAN DAN / ATAU KEBIJAKAN PRIVASI AKAN DIBATASI:

10.2.1 RM250.00 SEHUBUNGAN SEMUA HAL UNTUK PERUSAHAAN YANG TIDAK BAWA ASURANSI; ATAU

10.2.2 NILAI TERTANGGUNG UNTUK MASALAH TERSEBUT UNTUK YANG perusahaan melakukan ASURANSI.

10.3 Anda setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Perusahaan dan (sebagai kasus mungkin) induk Perusahaan, anak perusahaan, afiliasi, petugas, direktur, karyawan dan agen tidak berbahaya dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya hukum, yang timbul dari atau sehubungan dengan pelanggaran Anda Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan Situs Web (sebagai kasus mungkin) dan / atau pelanggaran Anda dari hukum apapun atau hak-hak pihak ketiga.

11. PENGALIHAN

11.1 Perusahaan berhak untuk menetapkan, lisensi atau sub-kontrak kepada pihak ketiga manfaat dan / atau beban Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Website sebagai kasus mungkin.

11.2 Anda tidak berhak untuk menetapkan, lisensi atau sub-kontrak kepada pihak ketiga manfaat dan / atau beban Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan Situs tanpa persetujuan tertulis dari Perusahaan.

12. FORCE MAJEURE

12.1 pihak tidak akan dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan ini, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan Situs jika ada kegagalan total atau sebagian dari pelaksanaan tugas dan kewajibannya berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan Situs Web (sebagai kasus mungkin) disebabkan oleh tindakan Tuhan, kebakaran, tindakan perang pemerintah atau negara, huru-hara, pemberontakan, embargo, pencegahan dari atau hambatan dalam memperoleh bahan baku, energi, ketidakmampuan subkontraktor Perusahaan untuk menyediakan Perusahaan dengan layanan yang akan berdampak pada Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi, Syarat Penggunaan Situs dan / atau penyebab lainnya di luar kendali salah satu pihak.

13. Ketidaksahan

13.1 Jika ada ketentuan atau istilah dari Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan situs web ini akan menjadi atau dinyatakan ilegal, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan dengan alasan apapun, istilah atau ketentuan tersebut akan dibagi dari Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan Situs Web (sebagai kasus mungkin dan akan dianggap dihapus dari Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan situs web (sebagai kasus mungkin) diberikan selalu bahwa jika penghapusan tersebut secara substansial mempengaruhi atau mengubah secara komersial dari Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan situs web (sebagai kasus mungkin) Perusahaan berhak untuk segera menghentikan keanggotaan VIP Shopper Anda tanpa kewajiban

14. BADAN NO

14.1 Tidak ada agen, kemitraan, joint venture, majikan-karyawan atau franchisor-franchisee hubungan dimaksudkan atau diciptakan oleh Syarat dan Ketentuan.

15. PEMBERITAHUAN DAN SENGKETA

15.1 Perusahaan selalu tertarik untuk mendapatkan umpan balik atau komentar. Jika Anda perlu menghubungi Perusahaan, silahkan email Perusahaan di info@bossventure.com.

15.2 Jika Anda memiliki perselisihan apapun atau tidak puas dengan Perusahaan, dapat menghubungi Perseroan pada info@bossventure.com. Perusahaan akan menggunakan upaya yang wajar untuk menyelesaikan perselisihan tersebut atau ketidakpuasan.

16. UMUM

16.1 judul dalam Syarat dan Ketentuan ini dimasukkan untuk kenyamanan saja dan tidak akan mempengaruhi konstruksi.

Dimana kata-kata yang tepat 16,2 yang menunjukkan nomor tunggal hanya meliputi bentuk jamak dan sebaliknya.

16,3 Referensi untuk setiap undang-undang atau ketentuan undang-undang, termasuk referensi untuk undang-undang atau ketentuan hukum yang dari waktu ke waktu diubah, diperpanjang atau kembali diberlakukan.

17. HUKUM

17.1 Anda setuju bahwa Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi wajib diatur secara eksklusif sesuai dengan hukum dan pengadilan di Malaysia.

Shopper VIP’S SYARAT DAN KONDISI
1. PENDIRIAN KETENTUAN DAN KONDISI 1.1 Ini adalah istilah (‘Syarat dan Ketentuan’) yang KAS DEAL SDN BHD (Perusahaan Nomor 929.192-K) (‘Perusahaan’) mengoperasikan Skema VIP nya Shopper (yang tidak termasuk Lisensi). Mereka tidak mempengaruhi hak hukum Anda. Mereka dirancang untuk menetapkan dengan jelas tanggung jawab Perusahaan dan hak-hak Anda. Dengan demikian, sangat penting bahwa Anda membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan. Dengan mendaftar sebagai VIP Shopper, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Website.

1.2 Jika Anda adalah bisnis dan ingin berlangganan sebagai pemegang lisensi Perusahaan untuk menjual produk Anda di Website sebagai pemegang lisensi (‘Pemegang Lisensi’), silakan klik di sini untuk pergi ke bentuk aplikasi ccompany dan Ketentuan Lisensi dan Ketentuan .

2. DEFINISI

2.1 Dalam Syarat dan Ketentuan ini, ungkapan berikut akan memiliki arti sebagai berikut:

‘Account’ berarti menjelaskan sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 4.3.

‘Iklan’ berarti iklan yang ditempatkan oleh licensee dalam bagian MALL BOSS dari Website.

‘Email’ berarti email sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 4.4.

‘Hak Kekayaan Intelektual’ berarti semua paten, hak untuk penemuan, model utilitas, hak cipta dan hak terkait, merek dagang, merek layanan, perdagangan, bisnis dan nama domain, hak-hak dalam perdagangan pakaian atau mendapatkan-up, hak goodwill atau untuk menuntut lulus off, hak kompetisi yang tidak adil, hak desain, hak-hak dalam perangkat lunak komputer, hak database, hak topografi, hak moral, hak-hak dalam informasi rahasia (termasuk know-how dan rahasia dagang) dan hak kekayaan intelektual lainnya, dalam setiap kasus apakah terdaftar atau tidak terdaftar dan termasuk semua aplikasi untuk dan pembaharuan atau perpanjangan hak tersebut, dan semua hak yang sama atau setara atau bentuk perlindungan di bagian manapun di dunia.

‘Lisensi’ berarti suatu perusahaan atau badan yang telah mendaftar sebagai licensee Perusahaan dan siapa yang berhak menempatkan Iklan di bagian MALL BOSS dari Website.

‘Password’ berarti sandi sebagaimana didefinisikan dalam Klausul 4.4.

‘Formulir Pendaftaran’ berarti formulir pendaftaran sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4.1.

‘Nama’ berarti nama pengguna sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4.4.

Shopper VIP berarti Anda yang telah diisi lengkap Formulir Pendaftaran Perusahaan untuk bergabung sebagai Shopper VIP dan yang, Perusahaan telah menerima Anda sebagai Shopper VIP berdasarkan [mengirimkan Anda konfirmasi email bahwa pendaftaran Anda untuk menjadi VIP Shopper telah berhasil] .

‘Shopper Skema VIP’ berarti VIP Shopper skema keanggotaan dengan hak-hak yang sesuai yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini, termasuk, namun tidak terbatas pada Klausul 3.3.

‘Situs Web’ berarti website dengan http://www.BossVenture.com nama domain.

3. Shopper VIP KEANGGOTAAN SKEMA DAN PERSYARATAN

3.1 Anda tidak harus menjadi kecil dalam yurisdiksi Anda. Dimana Anda seorang penduduk di Malaysia, Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bergabung dengan Skema Shopper VIP.

3.2 Untuk memverifikasi usia Anda dan identitas, Perusahaan berhak untuk meminta bukti identitas dari Anda termasuk rincian PayPal.
3.3 Skema Shopper VIP menawarkan Anda berikut

3.3.1 tunduk memiliki akun PayPal valid, kesempatan untuk membeli produk dan jasa dari Lisensi pada tarif diskon;

3.3.2 kesempatan untuk memasuki kompetisi atau hadiah menarik;

3.3.3 kesempatan untuk menerima informasi dari Perusahaan mengenai penawaran terbaru dan promosi, dan

3.3.4 lainnya fasilitas tersebut dan / atau jasa yang Perusahaan dapat menyediakan dari waktu ke waktu untuk VIP Shopper.

4. PENDAFTARAN, JUMLAH AKUN DAN HAK PEMBATALAN

4.1 Untuk bergabung dengan Skema Shopper VIP Shopper sebagai VIP, Anda harus mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran [melakukan registrasi]. Hal ini GRATIS untuk bergabung dengan Skema Shopper VIP meskipun jika Anda ingin membeli produk dan / atau jasa di Website, Anda akan harus membayar untuk produk atau jasa.

4.2 Anda harus menyelesaikan semua bidang wajib dalam Formulir Pendaftaran dan Anda berjanji untuk mengisi Formulir Pendaftaran dengan informasi yang benar dan akurat tentang diri Anda setiap saat. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan keanggotaan Anda sedang ditunda atau dibatalkan.

4,3 Setelah menyelesaikan Formulir Pendaftaran, account (‘Account’) akan dibuat untuk Anda.

4,4 Setelah account Anda dibuka, Anda akan diberikan dengan username (‘Nama’) dan password (‘Password’) untuk mengoperasikan Rekening. Nama tersebut dan Password akan dikirimkan ke alamat email Anda dinominasikan sebagaimana ditentukan dalam Formulir Pendaftaran (‘Email’). Akun Anda dan Nama tidak dapat ditransfer atau dijual kepada pihak lain.

4.5 Anda berhak untuk membuat dan / atau membuka hanya satu Rekening kecuali jika diizinkan oleh Perusahaan secara tertulis. Dalam hal Anda membuat lebih dari satu Akun tanpa otorisasi Perusahaan, Perusahaan berhak untuk menangguhkan dan membatalkan Akun tersebut tanpa kewajiban kepada Perusahaan.

4.6 Anda bertanggung jawab atas keamanan Username dan Password dan tidak boleh mengungkapkan Username dan Password kepada siapa pun. Anda harus memberitahu Perusahaan segera jika Username dan Password telah diganggu.

4.7 Anda memiliki hak untuk membatalkan Akun Anda dengan Perusahaan setiap waktu dengan menyediakan Perusahaan dengan pemberitahuan tertulis. Anda juga dapat memberikan Perusahaan dengan pemberitahuan tersebut dengan mengirim email Perusahaan di info@bossventure.com

4.8 Anda bertanggung jawab untuk segera menginformasikan Perusahaan setiap perubahan informasi yang diberikan oleh Anda kepada Perusahaan dengan memperbarui rincian dalam Rekening Anda.

4,9 Perusahaan berhak untuk menangguhkan dan / atau membatalkan Akun Anda yang sudah tidak aktif selama lebih dari 12 bulan. Perusahaan akan menggunakan upaya yang wajar untuk menghubungi Anda sebelum suspensi tersebut dan / atau pembatalan melalui email yang akan dikirim ke Email Anda dicalonkan. Jika Perusahaan menerima respon dari Anda menginformasikan Perusahaan yang ingin menjaga Akun Anda, Perseroan tidak akan menunda atau membatalkan Akun Anda. Jika Perusahaan tidak menerima tanggapan dari Anda dalam waktu 14 hari sejak tanggal kontak dicoba oleh Perseroan, Perseroan akan menunda atau membatalkan Akun Anda. Untuk menghindari keraguan, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab kepada Anda untuk menangguhkan dan / atau membatalkan Akun Anda dalam keadaan seperti itu.

5. VIP Shopper PERSYARATAN PENGGUNAAN SKEMA VIP Shopper

5.1 Anda setuju bahwa Anda tidak akan: 5.1.1 melanggar hukum, Hak Kekayaan Intelektual Perusahaan Property, pihak ketiga Hak Kekayaan Intelektual atau hak-hak lainnya, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Situs Web atau kebijakan Perusahaan diposting pada situs web;

5.1.2 menggunakan layanan yang diberikan oleh Perusahaan melalui Skema Shopper VIP jika Anda sementara atau selamanya diskors dari Website;

5.1.3 gagal membayar untuk produk dan / atau jasa yang dibeli oleh Anda, kecuali Lisensi telah material mengubah produk dan / atau jasa deskripsi setelah Anda membeli, kesalahan ketik jelas dibuat, atau Anda tidak dapat mengotentikasi identitas Lisensi ini;

5.1.4 mendistribusikan virus atau teknologi lainnya yang mungkin membahayakan Website, atau kepentingan atau properti Lisensi atau VIP Shopper lainnya;

5.1.5 menyalin, mereproduksi, memodifikasi, membuat karya turunan dari, mendistribusikan atau publik menampilkan konten apapun yang berkaitan dengan Skema VIP Shopper dari Website dan Hak Kekayaan Intelektual Perusahaan bertentangan dengan Syarat Penggunaan Situs;

5.1.6 panen atau mengumpulkan informasi tentang Lisensi atau VIP Shopper lainnya, termasuk alamat email, tanpa persetujuan mereka, atau

5.1.7 mengambil tindakan apapun yang membebankan atau mungkin memaksakan (dalam kebijakannya sendiri Perusahaan) beban tidak masuk akal atau tidak proporsional besar pada infrastruktur Perseroan, atau

5.1.8 Mengganggu atau berusaha mengganggu kerja yang tepat dari Skema VIP Shopper atau kegiatan yang dilakukan di Website. 5.2 Anda setuju bahwa Anda akan melaporkan masalah, konten yang menyinggung dan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual Perusahaan Property, hak pihak ketiga, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Situs Web atau kebijakan Perusahaan kepada Perusahaan.

5.3 Anda mengakui bahwa Perusahaan dapat membatasi, menangguhkan, atau menghentikan Akun Anda, melarang akses ke dan penggunaan layanan yang disediakan oleh Perusahaan melalui Skema Shopper VIP, menunda atau menghapus konten host, dan / atau mengambil langkah-langkah teknis dan hukum untuk menjaga Anda dari Akun Anda atau akses ke dan penggunaan layanan yang diberikan oleh Perusahaan melalui Skema Shopper VIP apabila Perusahaan cukup menganggap bahwa Anda berada dalam pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Situs dan / atau kebijakan Perusahaan diposting di situs web.

6 HARGA DAN PEMBAYARAN

6.1 Harga yang ditetapkan dalam iklan termasuk ongkos kirim dan kemasan. Kecuali jika disetujui oleh Perusahaan, semua pembayaran dilakukan dengan cek harus dalam Ringgit Malaysia. Untuk perlindungan Anda sendiri, jangan mengirim pembayaran secara tunai.

6.2 Subjek selalu Klausul 6.5, Perusahaan menerima pembayaran melalui PayPal. Perusahaan tidak akan menjaga pribadi Anda dan / atau rincian transaksi sebagai penyedia yang aman pembayaran pengolahan proses mereka. Anda melakukan bahwa semua rincian yang Anda berikan untuk tujuan memproses pembelian produk dan / atau jasa yang benar, bahwa akun PayPal Anda gunakan sendiri, dan bahwa ada cukup dana untuk menutupi biaya dari produk dan / atau jasa.

6.3 Sementara Perusahaan berusaha untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh Perusahaan melalui Website ini aman dan / atau tersedia 24 jam sehari, menurut Ketentuan 10, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab jika karena alasan apapun, keamanan layanan tersebut dikompromikan dan / atau tidak tersedia setiap saat atau untuk setiap periode.

6.4 Perusahaan tidak meninjau iklan yang ditempatkan oleh Lisensi yang telah menempatkan Iklan di Website mereka. Dengan demikian, Perusahaan tidak memiliki kontrol atas kualitas, keamanan atau legalitas dari barang yang diiklankan, kebenaran atau keakuratan dari daftar dan / atau, kemampuan Lisensi. Dengan demikian, Anda harus mengambil seperti pra-memperingatkan dianggap perlu dalam rangka untuk melindungi kepentingan Anda sebagai tunduk pada Klausul 10, Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerugian yang anda alami.

6,5 Harap dicatat bahwa setiap transaksi / kontrak yang Anda buat dengan Lisensi yang secara ketat antara Anda dan Lisensi itu. Dengan demikian, jika Anda memiliki perselisihan dengan Lisensi, Anda setuju bahwa Anda tidak akan memiliki jalan dan / atau klaim terhadap Perusahaan dan bahwa Anda membebaskan Perusahaan dan (sebagai kasus mungkin) induk Perusahaan, anak perusahaan, afiliasi, petugas , direksi, karyawan dan agen tidak berbahaya dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya hukum dari setiap jenis dan sifat, dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut. Tanya apakah Anda memiliki keluhan, Anda harus mengambil mereka secara langsung dengan Lisensi yang bersangkutan. Perusahaan hanya bertindak sebagai agen dari Lisensi untuk tujuan mengumpulkan pembayaran dari Anda sehubungan dengan produk dan / atau jasa yang telah Anda beli dari Lisensi tersebut.

6,6 Ajat 10, Perusahaan tidak memberikan jaminan bahwa Skema VIP Shopper akan memenuhi kebutuhan Anda, akan terganggu, tepat waktu, dan aman atau bebas dari kesalahan. Sesuai dengan sebelumnya, Skema VIP Shopper dan semua informasi dalam kaitannya dengan Skema VIP Shopper disediakan ‘apa adanya’ tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat yang dapat diperjualbelikan, kualitas yang memuaskan , kesesuaian untuk tujuan tertentu. Semua jaminan tersebut dikecualikan sejauh diijinkan oleh hukum. Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian jaminan tersirat, sehingga pengecualian di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda.

6,7 Lisensi mungkin memiliki istilah sendiri dan kondisi yang berlaku, dalam kaitannya dengan pasokan produk dan layanan, dan Anda setuju untuk (dan harus) mematuhi persyaratan dan ketentuan tersebut. Tanggung jawab untuk melakukannya adalah milikmu sendiri.

7. KOMPETISI DAN PRIZE MENARIK

7.1 Dari waktu ke waktu, Perseroan dapat mengatur kompetisi atau hadiah menarik. Kompetisi tersebut dan hadiah menarik akan diatur oleh ketentuan dan persyaratan terpisah yang akan menetapkan syarat dan kondisi sesuai

7.2 Kecuali dinyatakan lain dalam peraturan yang relevan berkaitan dengan kompetisi atau hadiah menarik:
7.2.1 Simpan dan kecuali untuk setiap kerugian atau kerusakan yang timbul dari pelanggaran satunya Perusahaan atau kelalaian, Perusahaan tidak termasuk tanggung jawab untuk setiap kerugian atau kerusakan yang diderita apakah kehilangan kesempatan, kehilangan goodwill dan / atau reputasi dan / atau kerusakan properti pada Sejauh diizinkan oleh hukum, dan

7.2.2 Setiap keputusan yang dibuat oleh Perusahaan sehubungan dengan pemenang dari kompetisi atau hadiah menarik bersifat final dan tidak ada banding akan dihibur.

8. PERUBAHAN DALAM TOCHANGE SYARAT DAN KONDISI

8.1 Perusahaan berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan dengan kebijakannya sendiri.

8.2 Ketika Perusahaan latihan yang tepat di bawah Klausul 8.1, Perseroan akan posting Syarat dan Ketentuan diubah di Website. Kecuali dinyatakan lain, semua Syarat dan Ketentuan diubah secara otomatis berlaku efektif 3 hari setelah mereka diposting. Selain itu, Perseroan akan memberitahukan Anda tentang perubahan tersebut dengan mengirimkan email ke alamat email Anda dicalonkan sebelum amandemen tersebut mulai berlaku. Anda akan dianggap telah menerima perubahan tersebut tanpa adanya pemberitahuan tertulis oleh Anda sebaliknya. Jika Anda memutuskan untuk tidak menerima perubahan tersebut, harap memberitahu Perusahaan di info@bossventure.com dan kami akan menutup Rekening Anda. Syarat dan Ketentuan ini tidak dapat diubah kecuali dinyatakan secara tertulis yang ditandatangani oleh Anda dan Perusahaan.

9. PENGAKHIRAN

9.1 Keanggotaan sebagai VIP Shopper dapat dihentikan segera oleh salah satu pihak melalui pemberitahuan tertulis dalam hal-hal berikut:

9.1.1 jika pihak lainnya melakukan pelanggaran material dari Syarat dan Ketentuan ini, kebijakan Privasi dan / atau Syarat Penggunaan Website ketentuan bahwa jika pelanggaran tersebut mampu obat pemberitahuan pengakhiran hanya diberikan jika partai di pelanggaran tidak akan telah diperbaiki sama dalam waktu 28 hari dari yang telah diberikan pemberitahuan secara tertulis menentukan pelanggaran dan membutuhkan itu harus diperbaiki, atau

9.1.2 jika pihak lain tidak mampu membayar utang atau masuk ke dalam likuidasi wajib atau sukarela atau senyawa dengan atau mengadakan pertemuan kreditur atau memiliki penerima atau manajer atau administrator yang ditunjuk untuk aset atau berhenti dengan alasan apapun untuk membawa pada bisnis atau mengambil atau menderita tindakan serupa yang menurut pendapat pihak memberikan pemberitahuan berarti bahwa yang lain mungkin tidak dapat membayar hutangnya, atau di mana pihak lain adalah pihak, individu tersebut bangkrut

9.2 Kegagalan Perusahaan untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran oleh Anda atau orang lain tidak melepaskan hak Perusahaan untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran berikutnya atau mirip. Perusahaan tidak menjamin akan mengambil tindakan terhadap semua pelanggaran Syarat dan Ketentuan.

9.3 Pemutusan keanggotaan Anda tidak akan mempengaruhi hak-hak yang masih harus dibayar dari pihak yang timbul dari Syarat dan Ketentuan , Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Website pada tanggal penghentian .

9.4 Semua ketentuan Syarat dan Ketentuan ini , Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Website yang untuk memberlakukan artinya mereka setelah pemutusan akan tetap berlaku penuh dan berlaku setelah pemutusan

10 . PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

10,1 SIMPAN DAN KECUALI ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG TIMBUL DARI PERUSAHAAN PELANGGARAN SENDIRI ATAU KELALAIAN , DALAM HAL APAPUN PERUSAHAAN BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA UNTUK SETIAP , TIDAK LANGSUNG , INSIDENTAL , KHUSUS , AKIBAT ATAU BERLEBIHAN UNTUK PENGGUNAAN APAPUN , KESALAHAN , KEAMANAN DAN / ATAU kETIDAKTERSEDIAAN LAYANAN yANG DISEDIAKAN OLEH PERUSAHAAN VIA pembeli VIP SKEMA , PEMBELIAN DAN / ATAU PENEMPATAN PRODUK DAN SEVICES mELALUI WEBSITE , ATAU APAPUN HYPER -LINKED WEBSITE LAIN TERMASUK, TANPA PEMBATASAN , HILANGNYA KEUNTUNGAN, HILANGNYA A BARGAIN , HILANGNYA PELUANG , GANGGUAN BISNIS , HILANGNYA PROGRAM ATAU DATA PADA KOMPUTER ANDA ATAU PERALATAN EG PONSEL ATAU LAINNYA, BAHKAN JIKA PERUSAHAAN SECARA JELAS DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT .

10.2 TOPIK HANYA UNTUK KLAUSUL 10.1 , PERSEROAN TOTAL TIMBUL ATAU SEHUBUNGAN DENGAN KINERJA ATAU dimaksud KINERJA SYARAT DAN KETENTUAN DAN / ATAU KEBIJAKAN PRIVASI AKAN TERBATAS PADA :

10.2.1 RM250.00 SEHUBUNGAN SEMUA HAL YANG PERUSAHAAN TIDAK BAWA ASURANSI ; OR

10.2.2 TERTANGGUNG NILAI UNTUK MASALAH TERSEBUT UNTUK YANG , perusahaan membawa ASURANSI .

10.3 ANDA SETUJU UNTUK MENGGANTI KERUGIAN DAN PERUSAHAAN DAN (AS KASUS YANG MUNGKIN ) INDUK PERUSAHAAN 'S , ANAK PERUSAHAAN , AFILIASI, PETUGAS , DIREKTUR, KARYAWAN DAN AGEN BERBAHAYA DARI KLAIM ATAU PERMINTAAN , TERMASUK BIAYA HUKUM , YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PELANGGARAN ANDA SYARAT DAN KONDISI , KEBIJAKAN PRIVASI DAN / ATAU PERSYARATAN PENGGUNAAN SITUS (AS KASUS yANG MUNGKIN ) DAN / ATAU PELANGGARAN ANDA HUKUM ATAU HAK PIHAK KETIGA .

11 . PENGALIHAN

11.1 Perusahaan berhak untuk menetapkan , lisensi atau sub - kontrak kepada pihak ketiga manfaat dan / atau beban Syarat dan Ketentuan , Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Website sebagai kasus mungkin .

11.2 Anda tidak berhak untuk menetapkan , lisensi atau sub - kontrak kepada pihak ketiga manfaat dan / atau beban Syarat dan Ketentuan ini , Kebijakan Privasi dan / atau Terms of Use Website .

12 . FORCE MAJEURE

12.1 pihak tidak akan melanggar Syarat dan Ketentuan ini , Kebijakan Privasi dan / atau Terms of Use Website jika ada kegagalan total atau sebagian dari pelaksanaan tugas dan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini , Kebijakan Privasi dan / atau Terms of Use website ( sebagai kasus mungkin ) disebabkan oleh tindakan Tuhan , kebakaran, tindakan pemerintah atau negara perang , huru-hara , pemberontakan , embargo , pencegahan dari atau hambatan dalam memperoleh bahan baku , energi , ketidakmampuan subkontraktor Perusahaan untuk menyediakan Perusahaan dengan pelayanan yang akan berdampak pada Syarat dan Ketentuan ini , Kebijakan Privasi , Syarat Penggunaan website dan / atau penyebab lainnya di luar kendali salah satu pihak .

13 . ILEGALITAS

13.1 Jika ketentuan atau jangka Syarat dan Ketentuan ini , Kebijakan Privasi dan / atau Terms of Use Website harus menjadi atau dinyatakan ilegal, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan karena alasan apapun , istilah atau ketentuan harus dibagi dari Syarat dan Ketentuan ini seperti , Kebijakan Privasi dan / atau Terms of Use website ( sebagai kasus mungkin dan akan dianggap dihapus dari Syarat dan Ketentuan , Kebijakan Privasi dan / atau Terms of Use website ( sebagai kasus mungkin ) disediakan selalu bahwa jika penghapusan tersebut secara substansial mempengaruhi atau mengubah dasar komersial Syarat dan Ketentuan , Kebijakan Privasi dan / atau Terms of Use website ( sebagai kasus mungkin ) Perusahaan berhak untuk segera mengakhiri keanggotaan Anda VIP Shopper tanpa kewajiban .

14 . NO AGENCY

14.1 Tidak ada agen , kemitraan , joint venture , majikan - karyawan atau franchisor - franchisee hubungan dimaksudkan atau diciptakan oleh Syarat dan Ketentuan ini .

15 . PEMBERITAHUAN DAN SENGKETA

15.1 Perusahaan selalu tertarik untuk mendapatkan umpan balik atau komentar . Jika Anda perlu ingin menghubungi Perusahaan , silahkan email Perusahaan di enquires@bvmalls.com

15.2 Jika Anda memiliki perbedaan pendapat atau tidak puas dengan Perusahaan , dapat menghubungi Perseroan pada [ menentukan alamat email di sini] . Perusahaan akan menggunakan upaya yang wajar untuk menyelesaikan perselisihan atau ketidakpuasan tersebut .

16 . UMUM

16.1 judul dalam Syarat dan Ketentuan ini dimasukkan untuk kenyamanan saja dan tidak akan mempengaruhi konstruksi .

16.2 Dimana kata-kata yang tepat yang menunjukkan nomor tunggal hanya meliputi bentuk jamak dan sebaliknya .

16.3 Referensi ada peraturan atau ketentuan undang-undang , termasuk referensi untuk undang-undang atau ketentuan hukum sebagaimana dari waktu ke waktu diubah , diperpanjang atau kembali diberlakukan .

17 . HUKUM

17.1 Anda setuju bahwa Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi wajib diatur secara eksklusif sesuai dengan hukum dan pengadilan di Malaysia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar