Selasa, 11 Maret 2014

FAQ BOSSVENTURE

1. Apa itu BossVenture ?
BossVenture Perusahaan Network Internasional berbasis Internet dengan konsep online shopping mall seperti Amazon.com, Tokobagus.com, Berniaga.com dll. Dengan sistem yang unik dan baru yang tidak ada diperusahaan network lainnya yaitu dengan sistem Peek Credits dengan diskon hingga 100% setiap Produk.
Masih banyak yang menyangka kalau BossVenture adalah BO yang identik dengan Money Game, Skema Ponzy dll. BossVenture memiliki usaha riil berupa Shopping Mall Online. Awal mula dari BossVenture adalah peek2save yang telah lama berkembang di negara asalnya Malaysia. Dan pendiri peek2save merupakan pengurus di BossVenture yaitu Mr. Billy Lee.

2. Apakah Boss Venture Perusahaan Investasi ?
Bukan, BossVenture adalah Shopping Mall Online. BossVenture mengajak anda untuk bergabung sebagai VIP Shopper, Reseller dan Merchant. Sebagai Reseller dengan membayar licence sebesar BV$250 anda bisa memiliki Insentif / Bonus dari BossVenture.

3. Apa itu Peek Credit ?
Adalah unit untuk melihat potongan harga untuk item, produk atau voucher. Sistem ini merupakan sistem yang di ciptakan oleh pendiri peek2save yang juga merupakan  platform  dan bisnis utama BossVenture.

4. Apa itu VIP Shopper ?
Orang yang mendaftar secara GRATIS kedalam BossVenture untuk berbelanja. Karena mendaftar secara Gratis, VIP Shopper tidak memiliki Peek Credits. Jika ingin  berbelanja dengan diskon Stiker Peek maka dia harus membeli Peek Credits dari Reseller BossVenture.

5. Apa itu Reseller ?
Orang yang menjalankan bisnis BossVenture dengan membeli licence sebagai reseller sebesar BV$250. Sebagai Reseller anda akan mendapatkan url toko online, misalnya www.BVMmalls.com/usernameanda dan juga mendapatkan keuntungan Insentif /  Bonus dari BossVenture.

6. Apa itu Merchant ?
Orang / Perusahaan  yang mengikat kontrak dengan BossVenture untuk menaruh / menjual barang didalam web BVMalls.com.

7. Apa itu DSI ?
Daily Sales Incentive yang di bagikan oleh perusahaan (BV) sebesar up to 1,5% (include pokok) selama 90 hari dari modal awal yang diberikan ke kita sebesar BV$100, dan bisa di lakukan top up modal kita (syarat top up bisa diliat di FAQ selanjutnya) Up to 1,5% itu dilihat dari penjualan perusahaan. Jika penjualan perusahaan bagus, maka akan 1,5%. Jika penjualan menurun, perusahaan berhak menurunkan % hari itu menjadi 1,4% atau 1,2% atau bahkan bisa 0%.
Tapi sejak BossVenture beroperasi hingga kini DSI yang diberikan kepada para resellernya tidak pernah kurang dari 1,5% setiap hari.

8. Bagaimana Perhitungan Insentif 25 % dari UU ?
Insentif / Bonus 25% (dari UU Produk) untuk Setiap pembelanjaan Produk dari VIP Shopper Anda (Customer Pribadi Anda). Contoh:

Misal ada VIP Shopper anda membeli barang seperti gambar di atas maka anda sebagai reseller akan mendapatkan Insentif / Bonus 25% dari UU sebesar Rp. 472.500,-

9. Bagaimana Cara Melakukan Top Up ?
Top Up bisa dilakukan dengan membeli Peek Credits tambahan dengan syarat  anda sudah memiliki 2 downline langsung. Minimal Top Up BV$500 maksimal BV$10.000. Top Up bisa di lakukan dengan cara transfer dana ke PT. BossVenture Indonesia.

10. Bagaimana Withdraw DSI dan Insentif/Bonus yang lain ?
Withdraw (WD) di lakukan sesuai dengan jadwal fix yang telah di tetapkan oleh perusahaan. Cut off WD dilakukan setiap hari Minggu pukul 23.00 WIB dan akan cair atau masuk ke rekening bank lokal setiap hari Jumat.

11. Bagaimana cara mendapatkan Bonus Matching 3% sampai kedalaman 5 level ?
Mulai  Juni 2013 untuk mendapatkan bonus matching 3 % sampai kedalaman 5 level harus melakukan Monthly Purchase (Top Up Bulanan) sebesar $30.

12. Seandainya dilakukan repurchase Peek Kredit melampaui angka BV$ 10.000 apakah masih di perkenankan ?
Bisa, batasan maksimal BV$10.000 hanya untuk top up dana segar ke bossventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar