Senin, 10 Maret 2014

MANAGEMENT TEAM BOSSVENTURE

Managing Director PT. Boss Venture untuk Indonesia adalah Bapak Yudianto Tri yang merupakan Wakil Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang Industri Bidang Informatika, Telekomunikasi dan Pariwisata) DKI Jakarta, dan juga CEO di banyak perusahaan di Indonesia.

 (Silahkan Cek di http://www.kadinjakarta.or.id/BoardofChairman/ins091000001/kadin-dki-jakarta.aspx)

__________________________________________________________________________________


Dibawah ini adalah Management Team BossVenture.Com dengan nama perusahaan Cash Deal Sdn Bhd

SuccessFromInternet.com -Managing Director PT. Boss Venture Indonesia - Bapak Yudianto Tri
Seorang Pria dengan lebih dari 20 tahun pengalaman bisnis. Bapak Yudianto Tri juga merupakan CEO di perusahaan-perusahaan berikut ini :
  • CEO PT Paragon Pacifica
  • CEO PT Mactrans Pacific
  • CEO PT Mactrans Indonesia
  • CEO PT Mega Milenia
  • CEO Mega Millennia Inc

SuccessFromInternet.com - Chairman Cash Deal Sdn Bhd - Hakim Hamidi
Hakim Hamidi Berprofesi sebagai seorang Insinyur, beliau mulai menjalankan bisnis lebih dari 20 tahun yang lalu. Melalui ketajaman bisnis, beliau telah membentuk kemitraan stategis dengan berbagai organisasi baik lokal maupun asing untuk membantu mengarahkan Malaysia lebih dekat untuk mencapai Vision 2020. Selanjutnya dengan jaringan bisnis yang kuat dengan Pemerintah, Masyarakat dan Lembaga-Lembaga Swasta dan Perusahaan, beliau telah membentuk solusi yang signifikan untuk memecahkan birokrasi dalam kaitannya dengan Investor swasta dalam menyalurkan dana terutama ke Malaysia.


SuccessFromInternet.com - CEO Cash Deal Sdn Bhd - Mr Billy Lee
Pendiri dan Direktur sebuah perusahaan pertukaran online yang menggunakan platform internet di Malaysia. Bapak Billy Lee merupakan instrumen dalam mendirikan Perseroan pada tahun 1998 dan pengembangan sistem yang lengkap dalam perdagangan online, strategi pasar, konsep bisnis, sistem operasi dan kontrol manajemen dll. Kuat dalam konsep dan fungsi IT, beliau berperan dalam mendirikan Peek2save.com yang merupakan platform dan pondasi bisnis untuk Bossventure.com. Pemahaman dan kemampuan beliau untuk menyusun strategi pendekatan dari mekanisme IT di Peek2save.com akan sangat menggerakkan perusahaan kedepan untuk menjadi setara dengan bisnis di abad ke 21. Seorang pria yang langsung ke titik dan berorientasi pada hasil, beliau telah membuktikan dirinya dan belum lagi keberhasilan dari masa lalunya dan saat ini dalam mengelola bisnis jutaan dollar dengan Status MSC. Beliau memang orang yang tepat untuk memimpin Cash Deal Sdn Bhd menjadi sebuah usaha jutaan dollar secara global.

SuccessFromInternet.com - COO Cash Deal Sdn Bhd - Mr Richard Liem
Seorang Pria dengan lebih dari 25 tahun pengalaman di Indutsri Network Marketing, beliau pernah menjadi seorang distributor, manajer, staff pemasaran, pemilik dan pelatih Industri Network Marketing untuk perusahaan-perusahaan yang berbeda yang menjual berbagai produk. Pengetahuan dan pengalamannya akan memberikan penetrasi jaringan yang diperlukan melalui pemahamannya tentang kebutuhan dan keinginan networkers. Beliau juga telah Bersertifikat Neuro-Linguistic Programming (NLP) Praktisi dan Bersertifikasi BrainGym Teacher dari organisasi yang terdaftar di AS. Karena Network Marketing adalah Industri yang sangat menantang, pengalamannya akan sangat mengurangi resiko perusahaan yang berkaitan dengan industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar