Selasa, 11 Maret 2014

SISTEM & MODEL BISNIS BOSSVENTURE

Dari hasil pencarian dan penelitian yang telah dilakukan, ternyata sistem network marketing banyak sekali jenisnya, diantaranya sistem banyak kaki atau lebih dikenal dengan nama sistem matahari, sistem board, sistem 5 kaki, sistem 4 kaki, sistem 3 kaki, dan sistem 2 kaki atau lebih dikenal dengan nama sistem binary.

Dimana di Boss Venture sendiri menerapkan Sistem 2 kaki / Sistem Binary, yang menurut para pakar merupakan sistem yang terbaik dikarenakan di Sistem Binary ini hanya memperbolehkan setiap orang untuk memiliki 2 kaki (kiri dan kanan), dan bagaimana jika kiri-kanannya sudah terisi ? mau tidak mau, suka tidak suka ya harus ditaruh dibawahnya, oleh karena itu maka akan sangat membantu sekali orang-orang yang ada didalam jaringannya.

Sistem Binary inilah yang juga merupakan salah satu sebab saya join di Boss Venture, karena sistem ini akan mudah sekali untuk dijalankan, maka segeralah join dengan Boss Venture dan jadilah LEADER AWAL yang memiliki Posisi Puncak karena Sistem Binary memberikan Anda Percepatan Penghasilan tanpa mengorbankan orang-orang yang berada dibawah jaringan Anda.

Joinlah sebagai RESELLER BOSS VENTURE dengan melakukan pembelian Licensee hanya dengan sekali bayar saja seharga BV$250 (Rp 2.500.000) yang berlaku seumur hidup, maka Anda sudah memiliki Sebuah Bisnis Franchise yang bertaraf GLOBAL


Apa yang kita dapatkan ketika kita sudah join sebagai Reseller dengan membeli Licensee Reseller seharga Rp. 2.500.000,- ?


Setelah join sebagai reseller dengan membeli licensee seharga BV$250 yang akan dialokasikan ke kita untuk mendapatkan :
1. BV$100 dialokasikan ke Peek Kredit. Peek Kredit bisa kita pakai sendiri untuk membuka stiker diskon dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 100% jika kita berbelanja di http://www.bvmalls.com, selain itu Peek Kredit ini bisa kita jual kepada VIP Shopper.
2. Dari BV$100 Peek Kredit ini, maka kita akan di berikan DSI (Daily Sales Incentive /Insentif Penjualan Harian) yang persentasenya hingga 1,5% perhari selama 90 hari.
3. BV150 dialokasikan untuk Biaya Reseller dan juga akan mendapatkan 2 Website Replika, yaitu www.BossVenture.com/username dan www.BVMalls.com/username


Hanya dengan membeli lisensi seharga BV$250 (Rp. 2.500.000) yang berlaku seumur hidup, maka selain mendapatkan 3 (tiga) hal di atas, kita juga akan mendapatkan 7 (tujuh) Insentif dari BossVenture


1. RI adalah Insentif Penjualan Peek Kredit
2. DRMPI adalah Insentif atas penjualan di E-Mall
3. DSI adalah Insentif Penjualan Harian
4. LRI adalah Insentif Referensi Lisensi / Bonus Sponsor
5. TI adalah Tim Insentif / Bonus Pairing / Bonus Pasangan
6. DRPCPI adalah Bonus Top Up
7. MDSI adalah Matching Bonus

Penjelasan 7 Insentif yang akan diberikan BossVenture adalah sebagai berikut :

1. PCRI – Peek Credit Resell Incentive


PCRI – Peek Credit Resell Incentive di berikan sebesar 10% dari penjualan Peek Kredit kepada VIP Shopper kita, Insentif ini diberikan dalam bentuk Peek Kredit dan hanya dapat di gunakan untuk membuka stiker diskon, dan Insentif 10% Peek Kredit tersebut tidak mendapatkan DSI up to 1,5%, tapi dialokasikan ke http://www.bvmalls.com dan digunakan untuk mendapatkan diskon hingga 100% jika berbelanja di BVMalls. Insentif ini tidak muncul di perincian back office kita.

2. DRMPI – Direct Referral Mall Purchase Incentive


DRMPI – Direct Referral Mall Purchase Incentive adalah Insentif atas pembelian di BVMalls yang di lakukan VIP Shopper kita maupun Reseller yang kita sponsori langsung sebesar 25% dari UU Produk.

3. DSI - Daily Sales Incentive


Perusahaan membagikan kepada kita DSI (Daily Sales Incentive / Insentif Penjualan Harian) UP TO 1,5% perhari dari BV$100 Peek Kredit yg kita dapatkan saat membeli lisensi, setiap Peek Kredit berlaku selama 90 hari terhitung sejak hari pembelian / repurchase. Dengan kata lain kalau kita langsung menarik tunai uang kita selama 90 hari, dan jumlah persentase DSI yg dibagikan tidak turun, maka total yang kita dapatkan adalah sekitar 1.5% x 90 = $135.

Jika ingin mendapatkan lebih banyak lagi, caranya adalah dengan di Repurchase (beli Peek Credits lagi). Lihat pada contoh gambar dibawah, misal dalam 1 tahun (360 hari) kita melakukan Repurchase dari hari 1 hingga hari ke 270 maka Total Peek Credits yang kita miliki adalah sekitar $2007, kemudian kita melakukan penarikan/pencairan pada hari ke 271 hingga hari ke 360 maka Total Cash uang yang kita dapatkan adalah sekitar $777, dimana total yang didapatkan itu berdasarkan DSI harian up to 1,5%.


Up to 1,5% itu dilihat dari penjualan perusahaan. Jika penjualan perusahaan bagus, maka kita akan mendapatkan 1,5%perhari. Namun jika penjualan menurun, maka perusahaan berhak menurunkan persentase harian menjadi 1,4% atau 1,2% atau bahkan bisa 0%. Perlu kita ketahui persentase harian yang diberikan perusahaan itu dihasilkan  "hanya 20% dari laba harian perusahaan". INGAT, hanya 20% dari laba harian perusahaan dibagikan ke kita dalam bentuk persentase harian, sisanya 80% lagi adalah milik perusahaan. Dengan kata lain, kita mengganggap persentase yang diberikan perusahaan itu sangat besar, tetapi perusahaan mendapatkan keuntungan jauh lebih besar dari yang diberikan kepada kita (20% : 80%), sehingga perusahaan akan tetap kokoh dan kuat, jadi otomatis perusahaan pasti akan tetap mampu bertahan.

DSI up to 1,5% yang di bagikan oleh perusahaan berasal dari 20% Penjualan harian perusahaan.



4. LRI – Licensee Referral Incentive


LRI – Licensee Referral Incentive adalah Insentif yang kita dapatkan ketika kita merekrut orang untuk menjadi reseller di Boss Venture, atau istilah lainnya adalah Bonus Sponsor, Setiap mengajak 1 orang untuk bergabung di jaringan Anda dengan syarat sudah melakukan pembelian Licensee seharga BV$250, maka Anda akan mendapatkan LRI (Licensee Referral Incentive /Bonus Sponsor) sebesar BV$30, banyaknya member yang kita sponsori adalah tidak terbatas, semakin banyak otomatis semakin banyak pula Bonus LRI yg akan kita terima.

5. TI – Team Incentive


TI – Team Incentive adalah Insentif yang kita dapatkan ketika kita bisa mendapatkan pasangan di dalam jaringan kita, istilah lainnya adaah Bonus Pairing (Pasangan), jadi jika jaringan di sebelah kanan kita ada 1 orang & di sebelah kiri juga ada 1 orang (sepasang), maka perusahaan memberikan TI (Team Incentive / Bonus Pairing) sebesar BV$60.

Dengan kata lain, jika team/jaringan disebelah kanan kita ada join 1 reseller baru (tidak peduli siapa yang mensponsori, dimana pun letaknya, kedalaman/level berapapun selama masih didalam jaringan kita) dan sementara team/jaringan disebelah kiri kita juga demikian join 1 reseller baru, maka kita berhak mendapatkan Team Incentive / Bonus Pairing sebesar BV$60.

Kebijaksanaan perusahaan, batas maksimal Team Incentive / Bonus Pairing perhari adalah 5 Pair ($300 Per hari), jika terjadi lebih dari 5 pasang, maka sisanya hangus/flush out. Tetapi selagi belum 5 pasang, sisanya bisa dipasangkan untuk reseller yang join dihari berikutnya.

Boss Venture menggunakan Sistem Binary dalam menentukan Team Incentive ini, jadi kita hanya bisa mengisi kanan dan kiri kita.  Sistem Binary yang di pake dalam menentukan Team Incentive ini sangat unik dimana upline juga bisa berperan membantu downline nya untuk berkesempatan mendapatkan bonus Team Incentive tanpa harus merekrut 2 downline.

6. DRPCI – Direct Referral Peek Credit Purchase Incentive

  
DRPCI – Direct Referral Peek Credit Purchase Incentive adalah Insentif yang kita dapatkan ketika downline yang kita sponsori secara langsung (level 1) melakukan pembelian Peek Kredit dengan cara top up, istilah lainnya disebut dengan Bonus Top Up.

Pembelian Peek Kredit dengan TOP UP bertujuan untuk meningkatkan Peek Kredit sehingga otomatis DSI yang diterima setiap harinya akan semakin cepat meningkat, Minimal Top Up adalah BV$500 dan Maksimal Top Up adalah BV$10.000, syarat supaya bisa melakukan Top Up adalah minimal harus mensponsori 2 orang secara langsung, ataupun 1 orang buka sekaligus 3 titik/paket.

Insentif DRPCI akan kita dapatkan apabila orang yang kita ajak untuk bergabung dijaringan kita melakukan Top Up, maka kita akan berhak mendapatkan Insentif DRPCI sebesar 5% dari total Top Up yang dilakukan oleh orang tersebut. Misalnya Anda mengajak si A, dan si A melakukan Top Up sebesar $10.000, maka Anda akan mendapatkan Insentif DRPCI sebesar $500 ($10.000 x 5%)

7. MDSI - Matching Daily Sales Incentive


MDSI - Matching Daily Sales Incentive adalah Insentif matching atau istilah lainnya Bonus Matching, didapatkan dengan perhitungan 3% dari hasil pengalian DSI up to 1,5%perhari dari para downline kita hingga kedalaman level ke-5. Syarat untuk mendapatkan MDSI / Bonus Matching adalah melakukan Monthly Purchase (Top Up Bulanan) sebesar $30.

Sistem Bonus

Dari Insentif-insentif yang diterima dibawah ini :
  • DRMPI adalah Insentif atas penjualan di E-Mall
  • LRI adalah Insentif Referensi Lisensi / Bonus Sponsor
  • TI adalah Tim Insentif / Bonus Pairing / Bonus Pasangan
  • DRPCPI adalah Bonus Top Up
  • MDSI adalah Matching Bonus
Dari semua Insentif di atas 70% masuk ke e-Wallet dan dapat ditarik tunai dan 30% masuk dalam PP Wallet yg wajib dibelanjakan / ditukar dengan produk di online Shopping Mall BossVenture (BVMalls). Konsep dari BossVenture adalah online shopping mall dengan tujuan menghasilkan banyak penjualan di web. Dengan dibuatnya 30% dari penghasilan Insentif diatas wajib dibelanjakan, maka barang-barang merchant akan laku. Karena barangnya laku, maka merchant pasti senang karena mendapat untung dari penjualan barang. Sehingga kedepannya merchant akan memasukan lebih banyak barang kedalam web, dengan demikian kontrak dengan perusahaan akan bertambah.

Cara seperti ini memberikan income bagi perusahaan melalui kontrak merchant dan juga laba untuk merchant, dan penghasilan kita yang 70% dari Insentif diatas dapat ditarik ke rekening bank kita.


Apa yang telah di dapatkan oleh para Reseller di BossVenture bisa dilihat di gambar berikut ini :


"NOW EVERYONE CAN BE A 'REAL' BOSS!"
JADI TUNGGU APALAGI?
STOP DREAMING, START ACTION!!!
SEGERA JOIN DENGAN BOSS VENTURE





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar